Assalamuálaikum warrahmatullahi wabarakatuh,

Salam sejahtera bagi kita semua,

 

Selamat datang di Program Studi D-IV Klimatologi Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika,

 

Program Studi Studi D-IV Klimatologi Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG)  telah menghasilkan  ratusan alumni yang saat ini merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) khususnya di bidang klimatologi dan kualitas udara.  Program Studi D-IV Klimatologi Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG) mengalami perkembangan yang cukup pesat baik di bidang sumber daya manusia, fasilitas pembelajaran, kegiatan tridharma, kegiatan kemahasiswaan, jaringan kerjasama maupun hal terkait lainnya. Sehubungan dengan itu, website ini kami siapkan sebagai media untuk menginformasikan berbagai hal mengenai Program Studi D-IV Klimatologi Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG). Selain menyajikan profil program studi yang mencakup visi, misi, tujuan, dan sasaran program studi, website ini juga memberikan gambaran mengenai dinamika aktivitas di dalam penyelenggaraan pendidikan di lingkungan Program Studi D-IV Klimatologi Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG).

Sebagai komunitas akademik yang bersemangat  dan berdedikasi tinggi dalam dunia pendidikan, kami senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi perkembangan pendidikan di tanah air khususnya di bidang klimatologi dan kualitas udara. Tidak hanya menitikberatkan pada kemajuan pengetahuan dan teknologi, di sisi lain kami pun berusaha untuk mengembangkan potensi lokal yang ada menuju tataran internasional.

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusinya di dalam pengembangan website ini. Semoga informasi yang tersedia dapat bermanfaat bagi para pembaca dan tentunya civitas akademika STMKG. Sukses dan Jayalah selalu Program Studi D-IV Klimatologi Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG).

 

Wassalamuálaikum warrahmatullahi wabarakatuh,

 

Ervan Ferdiansyah, M.Si.

Ketua Program Studi Diploma-IV Klimatologi

Sekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika

[siteorigin_widget class=”WP_Widget_Media_Image”][/siteorigin_widget]